jfx-fb-ib

2013-09-02

Dibuka Akun Mikro di Indonesia

Dibuka Akun Mikro di Indonesia

Sudah lelah rasanya menggunakan broker luar yang regulasinya kurang bagus maupun yang bagus yang regulasi tetek bengek yang katanya orang-orang (alias IB nya) aman nyaman, walah kalau dilihat dari segi efisiensi gak nyaman sama sekali, kalau disegi keamanan dana siapa bisa jamin aman :v, kalau reluasi dengan benar seperti yang harus menggunakan wire transfer capek deh DP kena biaya WD kena biaya, kalau yang broker regulasinya di negara offshore atau bahkan tidak teregulasi walah hati deg-degan uang bisa melayang lenyap tanpa bekas.

Sudah lama menunggu datangnya tipe akun mikro (micro account) di broker lokal Indonesia yang mendapat izin dari bappebti, rasanya lebih tenang seandainya ada akun mikro,, hehehehe cari yang kecil-kecil saja bro end bra. Yang aku inginkan sebenarnya tidak muluk-muluk ya di Indonesia ini tersedia akun mikro leverage sampai 1:500, spread 1-3 pip, tidak ada komisi, tidak ada swap, DP dan WD Flat/Fixed, segala teknik diperbolehkan.

Hem kapan ya kira-kira itu semua terwujud supaya kita tidak usah jauh-jauh kemana-mana tradingpun tenang dan nyaman, DP ataupun WD gampang dan yang pasti gak berdebar-debar seperti halnya memakai broker luar yang sering ngibulin sebenarnya (kalau orang bilang udah jelek gaya lagi tapi tetap disuka wekekeke).

Salam saja buat kepala bappebti semoga cepat direalisasikan ide ku ini karena faktor ini juga yang memperlemah rupiah lho pak.. :v , salam juga kepada ketua BBJ kalau ngambil komisi jangan gede-gede ya pak.. biar trader kecil bisa hidup di Indonesia bukan hidup diluar negeri :v.


Salam sejahtera 
JenderalFX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan berkomentar yang baik dan sopan

gotop