Jfx-Jenderal Forex lagi Belajar trading online Forex, stock, index, saham, commodity futures berdasarkan analisa Teknikal indikator dan Fundamental dan juga trading binary Mahalnya Administrasi Bank
jfx-fb-ib

2017-12-22

Mahalnya Biaya Administrasi Bank

Mahalnya Biaya Administrasi Bank

Sudah lama saya tidak pernah mencetak buku tabungan dan jarang sekali mengecek internet banking, karena biasaya saya langsung transaksi melalui SMS banking dan ecash dari Bank mandiri, karena saat ini rekening yang saya gunakan tinggal rekening bank manidiri saja.

Dulu saya hampir mempunyai rekening Bank di tempat saya seperti Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, Bank BJB. karena beransur-ansur saya mengurangi penggunaan bisnis online akhirnya satu persatu rekening saya kosongkan dan saya biarkan mati sendiri, karena tidak banyak aktifitas di tiap masing-masing rekening. dan terakhir tinggal rekening bank mandiri saja.. dan rencana mau saya nonaktifkan juga tetapi masih mencari referensi bank yang gratis biaya Administrasi dan Gratis biaya kartu ATM.

Kenapa saya mulai berpikir begitu karena bisnis saya lagi sepi.... dan uang yang mengendap lama-lama bisa habis kepotong sama biaya administrasi, biaya atm ditambah lagi bunga dari bank kepotong pajak 20% (edannya pajak sangat besar sekali).

Kini saya sudah membeli brangkas untuk menyimpan uang dan emas, saya berpikir lebih baik saya menyimpan secara tradisional toh saya sekarang jarang transaksi menggunakan bank, apalagi kalau kita mau belanja online sekarang hampir semua toko online menyediakan pembayaran melalui indomart maupun alphamart. jadi tidak perlu takut tidak bisa belanja Online walupun kita tidak punya rekening bank.

Kenapa saya mulai berpikir begitu silahkan lihat gambar di bawah ini dari screenshoot internet banking yang baru saya lihat.

ScreenShoot Internet Banking Bank Mandiri

Nah jika kita ingin Supaya uang kita tidak kepotong sama biaya Administrasi Bank dan Biaya Kartu ATM kita harus mempunyai Saldo yang mengendap minimal Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah)  jadi bunga dari Saldo mengendap masih bisa menutup biaya Administrasi dan Biaya Kartu ATM setiap bulannya walupun sudah dipotong pajak 20%.

Nah masih ingin menggunakan atau menabung di Bank karena ingin uang Anda bertambah ??? itu keinginan yang salah... Jika uang Anda cuma Puluhan Juta.  Jika ingin uang Anda bertambah maka Ambillah DEPOSITO jangan menabung biasa. tapi itu terserah individu masing-masing, karena niat Anda menabung di Bank supaya uang Anda aman dan Anda bisa mengambil dimanapun Anda berada itu tidak masalah dengan biaya Administrasi yang mahal karena bank sudah menjaga uang Anda 1x24 Jam dalam satu minggu.
walupun bank juga menggunakan uang Anda untuk transaksi mereka sendiri tapi kan bank sudah memberikan hasil yaitu berupa bunga itu sendiri waupun tak seberapa besarnya.


Nah bagaimana menurut Anda masih ingin menabung di bank.....???  MASIH DONG....,  Kalau masih mari kita cari sama-sama Bank yang memberikan GRATIS Biaya Administrasi dan Biaya Kartu ATM Bulanan dengan fitur yang melimpah. Apa ada jaman sekarang seperti itu...??? ya mari kita cari tahu sobat... siapa tahu nemu...namanya juga lagi nyari....


Salam Sukses buat Kita Semua.
logo FBS Success
Mahalnya Administrasi Bank, Trading, Forex, Gold, Komoditi, Saham, Obligasi, Metals, CFD, Mata Uang Kripto, BitCoin, Analisa Forex, Analisa Fundamental, Free Signal, Signal Forex, Belajar Trading, Trading Kontes. Salam Sukses Selalu buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan berkomentar yang baik dan sopan

gotop